Translate

Selasa, 04 September 2012

Xiah Junsu: Aku Bukan Gay

IniSajaMo: Xiah Junsu: Aku Bukan Gay

Xiah Junsu mengklarifikasi bahwa dirinya
bukan gay saat menggelar jumpa pers di
Manhattan, Amerika, beberapa waktu lalu.
Klarifikasi ini dibuat menyusul adanya konsep
androgini untuk imej barunya saat
mempromosikan "Tarantallegra".

Menurut Xiah, konsep itu dipakai untuk menarik
perhatian fans luar negeri. Dan terbukti, gaya
androgini barunya itu sukses disukai banyak
fans bulenya.

"Banyak fans luar negeri yang menyukainya,"
kata Xiah. "Beberapa diantara mereka bahkan
menyebutnya gaya 'gay'. Sebagai artis, ini
sudah sesuai dengan tujuanku mengubah ke
gaya androgini."

"Aku senang mendengarnya (banyak fans yang
suka)," lanjut personil JYJ ini. "Tapi
bagaimanapun, aku ingin menggunakan
kesempatan ini untuk mengklarifikasi bahwa
aku bukan gay."

Cre ;wowkeren

Tidak ada komentar: