Translate

Senin, 27 Agustus 2012

KOREAN FANFICTION

fanfiction : running for you
Cast :
suzy
choi siwon
kim so hyun
Others

~lirik lagu the boys-snsd

"aigooooo...kencang sekali suara alarm ku ini...inikan hari libur...kenapa harus ada alarm di dunia ini........berisik.."
suzy kembali masuk ke dalam selimutnya dan mulai melanjutkan kegiatan tidurnya sebelum dia tersadar...
"aigooo...ommoo...ommoooo....isssshhhhhhh"
"kenapa aq harus lupa hari seperti ini"
suzy mengacak rambutnya sendiri, walaupun dengan acak2an, suzy masih terlihat manis, kulitnya putih, mata besar dan bibirnya yang merah muda...suzy segera siap2 berangkat di hari pertama kuliahnya di Inha university...
suzy terlihat masih seperti anak SMA, memakai kaca mata, rambut di gelung ke atas, t-shirt putih, rok selutut berwarna merah dan sepatu kets warna merah.

suzy berjalan dengan malu2 di lorong loker,
sambil menundukan kepalanya ketika ada kakak tingkat yg melewatinya..........

dan saat suzy menunduk, ia tidak melihat ada tong sampah *sejak kapan ada bak sampah ditengah2 jalan -.-
dan...
gubraaaakkkkkk.......braaaakkkkkkhhh.....croooottthhh...
suzy tidak sengaja menjatuhkan bak sampah dan menginjak sisa makanan.
orang2 ada yg tertawa dan ada yang melihat dengan wajah mengejek, tapi ada juga yg hendak menolong..tp segera berubah pikiran saat melihat sisa2 makanan basi. seketika bau menyebar dan mahasiwa lain pergi dari lorong loker karena bau busuk.
suzy sendirian.

"iiissssshhhhhhh.....sepatu ku....kaki ku...aigooo..sial sekali hari pertama ku, kenapa ini hrus terjadi pada ku tuhaaan"
"bolehkah aku meminta keberuntungan mu, kali iniiiiii sajaaaaaa, aku mohon tuhaan, ini pertama kali aku kuliah, tidak mungkin seperti ini aku masuk kelas" suzy merengek manja, sambil melihat kakinya.. >_<

"boleh aku bantu" suara pria
"haaaaaah?" dengan muka polos
"boleh aku bantu" laki2 itu mengulangi pertanyaannya
"kamu bisa bantu apa? tidak ada yg bisa dibantu, hari pertama kuliah ku sudah....tidak bisa diselamatkan" *pasrah bener ni anak* -.-
"ayolah...aku mau bantu kamu...ini...pakailah" laki2 itu memberi sepatu kets laki2 warna biru.
"pakai itu anak bayi, dan cepat masuk kelas,okey" laki2 itu pergi dari hadapan suzy..suzy melihat sepatu ini sangat besar untuknya.
"heeeeeyyy....ini terlalu besar!!"
"kalau tidak mau, letakkan saja disitu, nanti aku ambil lagi"
"iiisssshhhh....." suzy memajukan bibirnya dan muka suzy terlihat sangat jelek..hahaha
"heeeii..yaaa..!! dengan siapa aku berterimakasih?" suzy kembali berteriak. Laki2 itu berhenti berjalan dan membalikan tubuhnya....
"So Hyun, Kim Soo Hyun imnida"
---—-----------------------

Tidak ada komentar: