Translate

Kamis, 16 Agustus 2012

Tablet Advan T1C kamu sering hang? Saya juga...

Senang rasanya bisa nulis lagi....selama ini saya kemana yah... sepertinya hilang dari peredaran bima sakti,dan terlempar ke andromeda ヽ(^。^)ノ

Okey...
Cerita berawal dari kebahagian saya yg mendapat surprise dari ayah bunda...sebuah gadget yg memang diperlukan bagi seorang mahasiswi aktif berselancar (social media maksudnye) dan mempunyai dosen yang rata2 sekarang pake sistem email buat konsultasi dan kumpul laporan....sebelumnya saya pake blackberry,tp sinyal BB yg saya punya hanya sampe Edge...dan tau sendiri kecepatannya gimana...

Dan sampailah tablet advan T1C frozen yoghurt di tangan saya...jujur...gaptek -.-*
Maklum,kaget...ga pernah kepikiran bisa pegang tablet.
saking sayangnya tiap hari di lap, dibersihin,dimandi'in juga.. heeeeee... dan q beri pelindung kulit,bentuknya seperti tas, saya beli warna ungu ∩__∩ *ga penting* biar ga tergores macem2,beli lah saya pelindung tab khusus T1C advan,mahal buat mahasiswa sperti saya...hahahaha

diawal2 bulan emang seru bgt...donlot segala macem aplikasi,tema,game,lagu,dan push mail dengan dosen juga sangat  lancar *asik* jaringan HSDPA sih...dewa bgt...dan juga donlot sesuatu yg berhubungan dengan social media...

Tapi,2 bulan berlalu,tab saya mulai hang,mati sendiri
•﹏• jujur...gugup...masa baru 2 bulan udah mulai macem2...alhasil terpencet lah lubang kecil di bagian atas (baca:restart) sedih emang...

Setelah sekian bulan berlalu,si advan T1C tersayang masih tetep minta restart...dan kadang mati sendiri ╮(╯_╰)╭ sempet berpikiran ini barang gagal...
Segala aplikasi social, game, dll...terpaksa di uninstall..saya berpikir...mungkin beban si advan terlalu berat menanggung beban saya yang begitu bernafsu sama kegiatan game n social #bahasanya -.-

Apa yg terjadi ketika sdh di uninstall?

Si advan tetep bandel...masih minta restart...
Dan akhirnya...
Saya memencet option terakhir,reset factory setting o(╯□╰)o dan merelakan aplikasi penting..hilang...

Apa yg terjadi setelah itu?

Saya nangis sodara2...
Hahahah
Melihat si advan kembali pure seperti saat beli itu rasanya sesuatu...

Oke...keadaan mulai membaik...
Tp ga terlalu baik...sekali-kali...si advan jg hang...
Tp ga sesering dulu...
Mulai donlot aplikasi lagi...menata lagi dari awal...

Dan akhirnya...selama 4 bulan...
Saya mulai bosan sama pelindung tab saya ini...
Saya lepas..
Berpikiran mengganti jadi warna pink *penting ini..
∩__∩

Okey..apa yg terjadi...

Selama 1 bulan ga pake pelindung tab...
Tab saya ga pernah lagi minta restart...
Alhamdulillah yah...
Sepertinya tab saya sembuh dr kegelapannya...
Sampe sekarang...tab saya dalam keadaan prima dan optimal...
Pikiran untuk mengganti jadi warna pink...dibuang jauh2..hahaha...

So,buat yang punya tab advan t1c yg sering hang... dan memakai pelindung kulit seperti yg sya punya
Coba deh...di lepas aja...
Saya berpikiran...panas dari mesin advan selama browsing dan saat charging terkumpul dan tidak keluar..gara2 si pelindung kulit itu...

Selamat mencoba dan semoga advan t1c nya cepet sembuh....
Heheheheheヽ(^。^)ノ

Tidak ada komentar: