Translate

Minggu, 18 Agustus 2013

BB cream cotton fit natural beige from ETUDE

Lagi seneng banget
Aku dapetin BB cream yg pas dimuka
Berasa dapet belahan jiwa deh ^_^

aku pake cotton fit natural beige..
Warnanya memang satu tingkat dibatas warna wajah aku,
Awalnya sempet ragu ga bakal nyatu sama warna wajah...
Eehhh..ternyata ng'blend loh...
Bekas jerawat item2,jadi samar..bikin muka flawless banget...
Pantes artis korea cakep2 yak..ternyata pake makeup canggih kaya gini...
Haahaha...

Kenapa ku bilang canggih...
Karena yaaa..emang bisa bikin cantik..
Awet juga...
Aku pake berangkat kantor pagi2...pulang kantor..masih tetep cantik..seriusan deh...ga ngarang...
Bb cream ini ngasih warna putih yang natural banget buat wajah dan ga bikin wajah keliatan pakai topeng
Dan sedikit tips..
Yg punya komedo banyak..mending di'hilangin dulu deh...soalnya komedo ku jadi pada kluar pake ini...hahhaha..tapi itu bisa di atasi....no big deal...

Bb cream ini juga ga bikin muka ku berminyak...

Sebelumnya aku pakai bb cream garnier
Bukannya jelekin brand ini ya..
Tapi memang belum cocok sama wajah aku...
Bb cream garnier ini, warna creamnya sama dengan warna wajah aku...jadi ga berubah deh kalo pakai ini...lama kelamaan jadi gelap...huaaaa...trus oil controlnya kurang sip...berminyak girls...udah aku coba pakai dikit aja..tapi tetep...daerah dahi hidung dan dagu..jadi mengkilap -.-/
Aku ga recommend kalau bb cream garnier dipakai untuk wajah berminyak...hahaaha...

Sekian review bb cream cotton fit natural beige dari etude house...

^_^/

Tidak ada komentar: