Translate

Selasa, 04 September 2012

Super Junior Leeteuk Memperlihatkan Foto Masa Kecilnya

IniSajaMo: Super Junior Leeteuk Memperlihatkan Foto Masa Kecilnya

Super Junior Leeteuk baru-baru ini merilis
foto masa kecilnya.
Pada tanggal 4 September, Leeteuk
mengupload foto masa kecilnya di akun
Twitter-nya dengan komentar, "Mainan yang
paling aku suka dan nenek buyutku yang paling
aku cintai . Bukankah dia benar-benar tampan.
Saya kehilangan orangku saat ini. Apakah
musim gugur telah datang? "

Dalam gambar, Leeteuk sedikit menatap
kamera dengan senyum cerah di wajahnya di
lengan besar-nenek buyutnya nya. Dia
memamerkan mata besar dan kulit putih
bersihnya. Mainan dalam pelukan Leeteuk
menunjukkan kepribadiannya.

Orang menjawab: "Saya pikir Leeteuk sedikit
lebih indah." "Tidak heran mengapa dia tampan
sekarang" "Dia begitu lucu sampaiaku ingin
menggigitnya." "Saya yakin nenek buyutnya
sangat mencintainya"..

Source: TV Report
Korea com.
Trans Ind :IniSajaMo

Tidak ada komentar: